Betapa Lemahnya Diri ini

Astagfirullah, saya tidak tau apa yang harus kulakukan. Saya tidak tau mau melangkahkan kaki ke mana. Saya tidak tau harus memilih yang mana. Sungguh, saya menyadari tak satu pun yang pernah kumiliki adalah milik saya. Tak satu pun pujian orang terhadapku itu benar. Tak satu pun rasa banggaku itu benar. Semua itu bukan milikku, semua hanya titipan, dan mungkin saatnya Allah mengambilnya kembali.

Kenapa, kenapa diri ini tidak pernah berpikir di saat aku merasa senang, kenapa tidak pernah terpikir bahwa rasa senang yang kurasakan hanyalah sementara dan semua pasti akan berakhir. Bodohnya lagi, di saat seperti ini, setelah menyadari kebodohan itu, kenapa saya tidak mampu berbuat sesuatu yang lain yang lebih baik, lebih baik untuk Sang Pemilik, Sang Pencipta, Allah SWT? Kenapa saat ini saya tidak bisa menggerakkan kakiku, menggerakkan tanganku, mengarahkan pikiranku untuk hal-hal yang Allah cintai?

Saya benar-benar lemah ya Allah... :'( saya tidak mampu memenuhi panggilan-Mu :'( Saya tidak mampu meninggalkan kebiasaanku yang bodoh :'( Jika hari pembalasanMu telah tiba, apa yang akan kuperbuat? jangankan di hari itu, sekarang saja saya tidak mampu melawan. Jangankan melawan kekuasaanMu ya Allah, melawan mahlukMu saja saya tidak mampu. Tertusuk duri saja saya sangat merasakan sakit, bagaimana jika siksaanMu nanti :'( ?

Ya Allah, saya hanya mampu berpasrah kepadaMu, saya tidak mampu melakukan apa yang Engkau Cintai, saya tidak mampu melakukan apa yang Engkau perintahkan :'(

Ya Allah, saya hanya mahluk yang sangat lemah :'( kasihanilah diri yang hina ini Ya Allah... karena saya tidak mampu melawan KehendakMu ;'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar